KONTRAKTOR BERPENGALAMAN, MURAH DAN JUJUR

Hemat puluhan juta rupiah bangun rumah

                                        RUMAH BAPAK YOGIE.
 


Selamat datang di PT LANTUR, Perusahaan konsultan arsitektur dan perusahaan kontraktor rumah dan gedung tingkat menengah di Kediri. Kami menawarkan jasa arsitektur desain dan kontraktor rumah untuk membangun griya unik  rumah unik sesuai dengan desain yang anda inginkan. Bersama kami anda hemat puluhan juta rupiah bangun rumah impian anda.

                                             RUMAH PAK AGUS CAMPUREJO

LANTUR KONTRAKTOR merupakan perusahaan konsultan arsitektur dan perusahaan kontraktor rumah yang berbasis di Jakarta. Perusahaan memiliki keahlian dan reputasi untuk arsitektur desain rumah dan gedung, bangun rumah keseluruhan, renovasi rumah hingga pembangunan gedung hingga tingkat menengah. AMP memiliki visi untuk membangun Indonesia melalui pendekatan keahlian konstruksi dengan mengutamakan mutu dan harga yang baik untuk setiap proyek yang dilakukannya. Semua hal yang berkenaan dengan mutu dan harga direncanakan dengan matang pada tahap perencanaan yang dilakukan sebelum pelaksanaan bangun rumah. PBI dapat membantu anda membangun rumah impian, dari fase arsitektur desain rumah, proses bangun konstruksi rumah hingga serah terima bangunan rumah secara keseluruhan.

                               RUMAH BU WENDY KEDIRI
 
 
 
Lingkup pekerjaan kontraktor bangun rumah yang dapat kita tangani :
  1. Bangun rumah baru atau renovasi rumah. Anda dapat mengunakan jasa kami mulai dari jasa arsitektur desain (exterior & desain interior) hingga jasa kontraktor rumah untuk pemborongan pekerjaan fisik bangunan.
  2. Bangun perumahan (real estate). Jasa yang kami tawarkan sama dengan bangun rumah atau renovasi rumah, ditambah dengan desain landscape pembagian kavling perumahan.
  3. Bangun gedung / renovasi gedung. Jasa yang kami tawarkan mulai dari jasa arsitektur desain gedung, jasa desain interior gedung, jasa kontraktor gedung hingga jasa manajemen konstruksi.

Komentar